Ketika Anda membuka bengkel, keselamatan ialah prioritas utama

Jadi untuk menolong Anda menjaga regu dan kelengkapan Anda konsisten aman, kami sudah mengumpulkan sebagian kiat keselamatan simpel untuk berprofesi dengan alat torsi – mulai dari perawatan dan penyimpanan sampai kiat praktis untuk penerapan sehari-hari.

Kunjungi Juga : Mesin Potong Rumput & Kompresor Swan

1. Baca Manual
Malah alat terbaik bahkan cuma aman apabila dipakai dengan benar – dan kunci torsi tak terkecuali.

Jadi, apabila Anda mau menerima masa gunakan terpanjang dari alat torsi Anda (dan meminimalkan risiko cedera Anda sendiri), betul-betul penting bagi Anda untuk memahami metode kerjanya dan metode mengaplikasikannya – dan itu berarti menyempatkan waktu untuk membaca manual dengan akurat. .

2. Kenakan Kelengkapan Keselamatan yang Pas
Sepertinya tak ada banyak bahaya dalam profesi torsi rata-rata. Tapi daya yang terlibat betul-betul luar lazim, dan bahan-bahannya mengalami tekanan yang betul-betul besar.

Kunci ideal torsi dapat tergelincir, dan bautnya sendiri dapat retak atau pecah – dengan potensi serpihan terbang dengan kecepatan tinggi.

Dan apabila itu pernah terjadi, Anda akan gembira mengenakan kacamata dan sarung tangan pengaman yang pas untuk melindungi Anda. – https://www.teknikmart.com/generator-set/genset-bensin.html

3. Periksa Kunci Tepat dan Perlengkapannya
Sebelum Anda mendalami profesi torsi baru, Anda mesti memeriksa alat torsi dengan hati-hati – serta pengencang yang akan Anda kerjakan.

Periksa apakah ada soket yang retak atau aus pada kunci peristiwa, atau pedoman retak atau pecah pada baut yang Anda kencangkan.

Seandainya Anda mengamati pedoman-pedoman kerusakan atau keausan, hentikan profesi – dan periksa, perbaiki, dan kalibrasi ulang alat torsi Anda sebelum Anda kembali menjalankannya.

4. Senantiasa, dan Jangan Pernah Menyokong
Ada banyak daya yang terlibat dalam profesi torsi, dan mungkin terpengaruh untuk mengaplikasikan berat badan Anda sendiri untuk menolong Anda.

Tapi malahan dengan alat dan peralatan yang total, senantiasa ada kemungkinan alat itu tergelincir. Dan apabila Anda menekan kunci peristiwa dengan bobot penuh di belakangnya, Anda akan usai di lantai apabila tergelincir. – https://www.teknikmart.com/blog/harga-genset-silent-genset-honda/

Jadi senantiasa tarik, dan jangan pernah mendukung. Pertahankan posisi stabil dengan kaki terpisah, dan bersiaplah untuk menyesuaikan keseimbangan apabila alat torsi terlepas dari pemasangannya.

5. Konsisten pada Batas
Produsen mempunyai jangka khusus pada alat mereka sebab suatu alasan. Dan apabila Anda mendukung alat Anda melalui batas aman itu, Anda berbahaya diri sendiri dan orang lain.

Dalam kebanyakan kasus, kunci torsi mekanis dikalibrasi dari 20% sampai 100% skala penuh – dan itulah jangka yang Anda perlukan untuk konsisten berada di dalamnya. – https://www.teknikmart.com/alat-kelistrikan/controller/stabilizer.html

6. Peroleh Diperiksa sesudah Pengaruh Apa Malah
Alat torsi yang dikalibrasi ialah instrumen yang kompleks – dan itu berarti alat ini bisa termakan malahan oleh kerusakan atau perubahan terkecil di lingkungannya.

Jadi, apabila Anda pernah menjatuhkan alat torsi Anda (atau apabila Anda tergelincir pada pengencang dan alat hal yang demikian terkena benturan), bendung profesi dan periksa dan kalibrasi ulang alat Anda.

7. Simpan dengan Hati-hati
Seperti halnya benturan, metode Anda menaruh alat torsi bisa memengaruhi kecermatannya – serta integritas dan keamanan penerapannya.

Jadi, saat Anda selesai dengan profesi torsi Anda, senantiasa simpan alat Anda dalam wadah pelindung, jauhkan dari sumber panas, zat korosif, atau kelembaban yang berlebihan.

Dan apabila Anda berprofesi dengan kunci ideal macam klik, Anda mesti senantiasa menaruhnya pada pembatasan terendah pada skala.

 

Baca Juga : Alat Penyemprot Desinfektan Otomatis