Langkah Perencanaan Membangun Gudang

Berikut 20 panduan dan gagasan langkah setiap langkah untuk menolong Anda Perencanaan Membangun Gudang yang Anda perlukan pada harga yang bisa Anda samakan.

Dari tenda industri yang bisa diambil kembali, sampai susunan kerangka portal dengan dok pemuatan dan konveyor sampai sarana komplet dan rack keluar.

Ini ialah tempat untuk mengawali project design dan Perencanaan Membangun Gudang yang sukses. Membuat warehouse management system yang pas untuk Anda memerlukan pertimbangan dan pengalaman untuk hasil terbaik.

Terdapat beberapa pilihan dalam design dan konstruksi gudang dengan beragam mode dan perlengkapan, satu diantaranya akan pas untuk Anda.

Tutorial garis besar langkah setiap langkah ini akan mengingati Anda mengenai beberapa dasar untuk pastikan Anda mengurus project gudang Anda secara efisien semenjak cara pertama kali yang Diambil.

10 musibah gudang yang perlu dijauhi

Gagasan: Professional akan membuat Anda betul? – Salah salah salah! Sejumlah profesional tidak di sini untuk membikin Anda betul, mereka di sini untuk melakukan perintah dan ambil perintah – perintah Anda dan ikuti proses yang sudah mereka dalami.

Ketentuan 1 tahu apakah yang Anda harapkan atau mengambil apa yang dikasih ke Anda.
Baca Cetakan kecil:

Karena hanya beton itu tak berarti itu ialah bantalan beban. Berhati-hatilah pada klausa yang mengatakan jika terserah Anda untuk pastikan susunan Anda pas untuk instalasi. Itu memiliki arti bila tidak berhasil itu salahmu. Mereka sungguh-sungguh!

Kenali Ketentuannya: Anda benar-benar tidak dapat menyaksikan yayasan Anda. Bila Anda berpikir Anda dapat, Anda kemungkinan sedang menyaksikan ke lantai.

Lantai beton tebalnya sekitaran 250mm, penekanan bantalan tanah yang membuat ketidaksamaan. Anda tidak memperoleh info ini dengan menerka tapi Anda akan disuruh untuk mempertimbangkannya.

Ketidakjelasan itu Mahal: Fondasi ada sampai 300mm di bawah lantai, umumnya di dasar sisi bantalan beban khusus seperti kerangka perencanaan membangun gudang. Mereka sampai 1500mm potong dadu dan berat masing-masing lebih dari 1000kgs, untuk gudang rerata.

Tidak boleh Membuat Anggapan:Tidak boleh beranggapan karena akibat itu ialah kolom baja besar atau seperempat mtr. beton yang hendak ambil apa saja yang Anda ingin menggantung atau berdiri di atasnya, itu tidak .

Maka, tidak boleh pikir kembali mengenai pemanas dengan bahan bakar gas yang dibatalkan, derek, atau lantai mezzanine – sesudah pikirkan itu mahal. Ingat orang yang mencuplik umumnya akan memberi harga paling rendah untuk memperoleh tugas, dengan detail yang pas. S

alah satu hal yang bisa Anda simpulkan dengan aman ialah bila tidak disebut secara eksklusif, itu secara eksklusif dieksepsikan.

Anda harus beranggapan jika arsitek akan mempunyai pengetahuan yang paling terbatas mengenai perlengkapan tehnis, mereka mengusai berbahan dan membuat ruangan yang memikat, mereka tidak habiskan sepuluh tahun kwalifikasi untuk Perencanaan Membangun Gudang kerangka portal standard,
Ketahui Kebatasan Orang: Yakinkan Anda tahu apakah yang akan Anda tempatkan di gedung ini.

Anda kemungkinan tidak membutuhkan arsitek benar-benar, insinyur susunan akan memberi bahan dan anjuran yang pas untuk capai kreativitas, perencanaan membangun jasa gudang online akan mendirikannya dan tidak satu juga dari beberapa orang ini yang pakar dalam program industri.

Mereka ialah specialist cuman dalam tugas mereka semasing. Anda membutuhkan insinyur pengatasan material atau specialist di industri Anda, atau ke-2 nya. Dalam kata lain pilih pimpinan project yang tepat.

Apa yang Anda Peroleh untuk Uang Anda: Bangunan baja paling murah akan bertahan 10 sampai 15 tahun saat sebelum memerlukan perhatian Bahkan juga kelongsong kekinian tidak bertahan selama-lamanya, pembaruan tak pernah murah.

Bangunan berkulit tunggal untuk domba atau barang yang tidak berkeberatan lembab. Bangunan berbalut PVC akan bertahan 50 tahun dengan 4 kali pergantian kulit murah dan masih juga dalam keadaan baik – lebih murah dibanding beberapa lapis cat dan kulit luar yang diisolasi dari baja yang betul-betul baru.

Marquees untuk acara pesta atau pernikahan. Susunan mandiri berbingkai baja berkualitas industri ialah asset dengan ongkos paling rendah, nilai paling tinggi yang bisa Anda punyai, Anda bisa membawa dan memasangkannya dimanapun.

Pikir apa yang ingin Anda kerjakan. Bangunan baja betul-betul bisa mendevaluasi situs Anda. Berhati-hati.

Check semua secara benar: Tidak boleh pakai perencanaan membangun gudang bujet rendah atau bangunan murah untuk tugas profile tinggi yang perlu patuhi undang-undang, Anda tidak mempunyai info yang cukup buat memperolehnya lewat ketentuan perencanaan membangun gudang dan Anda kemungkinan harus bayar banyak yang tidak dibujetkan dan ongkos terselinap.

Waktu untuk memperoleh info ini ialah hari 1 saat sebelum Anda bayar. Jangan sampai bayar sepeser juga buat apa juga yang tidak bisa Anda saksikan atau punyai.

Hati-hatilah dengan pembayaran perkembangan, ada beberapa langkah untuk menuntaskan transaksi bisnis ini dengan aman.

Berhati-hatilah pada Ongkos terselinap:Ongkos classic yang tidak dibujetkan dan terselinap yang hendak mengusik project Anda mencakup: keadaan tanah yang jelek, kurang cukup air, gas atau listrik untuk layani perencanaan membangun gudang Anda, antrean panjang untuk pengadaan service, ongkos professional, ongkos kewenangan lokal, lansekap dan perintah kewenangan lokal yang lain pada rencana pentas- misalkan lift untuk akses penyandang cacat, parkir mobil yang bisa dipandang dan sebagian besar keadaan rencana terselinap yang lain.

Daftar dasar sekitaran 30 di Inggris, yang mayoritas tidak pernah Anda dengar sampai mereka menebarluaskan rekening bank Anda.

Bila Anda ada di teritori cagar budaya, Anda membutuhkan anjuran specialist. Terkecuali bila Anda ialah perusahaan multinasional, tidak ada uang, hati-hatilah dengan cap peninggalan, Anda kemungkinan mendapati project dengan menggunakan jasa fulfillment Anda dibajak oleh arkeolog lokal sepanjang lima tahun di depan atau beralih menjadi cagar alam untuk kadal air jambul besar.

Jangan sampai mengoptimalkan Bujet Anda tanpa Uang Tunai: Tempatkan timsi minimal 50% untuk project Anda bila Anda seorang pemula, 20% bila Anda tahu apakah yang Anda kerjakan dan 10 sampai 15% bila Anda sewa agen atau professional untuk menolong Anda.

Cuman seorang professional sedingin es yang memberi 5% dan cuman bila ia sudah lakukan tugas itu sejauh hidupnya atau Anda bisa memberikan semua ke kontraktor khusus atau perusahaan konstruksi yang hendak memperoleh margin yang baik untuk lakukan maka tetapi minimal Anda akan mempunyai seorang untuk dituntut untuk memperoleh kembali uang Anda sendiri.

Rencana gudang – Untuk Bayar atau mungkin tidak Bayar, itu pertanyaannya

Klausa penalti menyangsikan : Saya bisa memberikan Anda daftar kasus per kasus musibah yang mengikutsertakan perlengkapan yang tidak cocok, ukuran perencanaan membangun gudang yang keliru, ketidakberhasilan project yang komplet dan beberapa kengerian yang lain untuk menakut-nakuti Anda dan tidak berpikiran jika klausa penalti akan selamatkan hari, mereka tidak dan tidak ada yang hendak sentuh mereka bila mereka tidak logis dan nyaris tentu bakal ada ongkos ke Anda buat mereka.

Terkecuali Anda mempunyai titik datum, status minimum, berencana gudang Anda cuman bisa menjadi lereng yang licin dibanding kenaikan besar yang Anda harapkan.

Lantas bagaimana Anda membuat awalan yang positif untuk memperoleh nilai uang yang besar dan di saat yang serupa capai project yang mengagumkan yang memberi melebihi keinginan?

Ide khusus dan pola operasi:Referensi pertama saya ialah pilih perlengkapan yang betul, ini memiliki arti perlengkapan pengatasan Anda.

Di titik ini saya akan merekomendasikan Anda mendapati seorang insinyur pengatasan material dalam jumlah uban yang terarah.

Kekeliruan di titik ini akan membuat Anda beli atau membuat gudang Anda sama ukuran yang keliru. Memutuskan berapakah ukuran stock paling kecil Anda dan dapatkan mekanisme pendataan yang pas untuk memodelkan mekanisme usaha.

Anda saat ini bisa berencana perlengkapan dan mekanisme pergudangan Anda terhitung semua perlengkapan akses dan mekanisme ambil yang Anda butuhkan.

Bila Anda telah mempunyai gudang online atau unit industri, berikut peluang Anda untuk tingkatkan, tingkatkan, atau menukar – janganlah sampai ketinggal! Pertama kali pikir mengenai logistik management – selainnya dari layani dan mengganti perputaran HGV di halaman Anda, Anda bisa jadi mensubkontrakkan semua operasi pergudangan atau datangkan professional untuk menolong Anda mempersiapkannya.

Bila Anda ialah UKM yang berkembang, coba beberapa operator besar, mereka kemungkinan pinjamkan orang untuk menolong Anda, terlebih bila Anda memberikan mereka jalan raya.

Untuk koperasi yang lebih kecil, hal yang terpenting ialah lokasi yang bagus, jarak yang lebih pendek memiliki arti semakin sedikit ongkos dan semakin banyak kesempatan.

Gudang ditata oleh volume kubik. Ada cara-cara untuk mengoptimalkan ini, kebanyakan untuk ditelusuri dalam artikel ini tapi berikut beberapa ide dasar rencana gudang.

Mana dari pengakuan ini yang Anda sepakati atau mungkin tidak sepakati? ( jarak yang lebih pendek memiliki arti semakin sedikit ongkos dan semakin banyak kesempatan.

Gudang ditata oleh volume kubik. Ada cara-cara untuk mengoptimalkan ini, kebanyakan untuk ditelusuri dalam artikel ini tapi berikut beberapa ide dasar rencana gudang.

Mana dari pengakuan ini yang Anda sepakati atau mungkin tidak sepakati? ( jarak yang lebih pendek memiliki arti semakin sedikit ongkos dan semakin banyak kesempatan.

Gudang ditata oleh volume kubik. Ada cara-cara untuk mengoptimalkan ini, kebanyakan untuk ditelusuri dalam artikel ini tapi berikut beberapa ide dasar rencana gudang.

Mana dari pengakuan ini yang Anda sepakati atau mungkin tidak sepakati? (Jawaban diakhir artikel ini)

  1. Itu selalu tambah murah untuk naik dibanding keluar.
  2. Lorong benar-benar sempit (VNA) ialah pemakaian ruangan yang paling efektif.
  3. Lantai mezzanine terbaik terpasang oleh perencanaan membangun gudang saat gudang dibuat..
  4. Mezzanine sisa ialah nilai terbaik untuk uang..
  5. Rack palet bisa terpasang di program gudang apa saja.
  6. Bila saya mempunyai celemek beton pekerjaan berat di halaman saya, saya bisa
  7. mengamankan gudang baja apa saja langsung ke situ.
  8. Saya tidak membutuhkan ijin rencana untuk bangunan tenda berlapis PVC terlebih bila gudang ini diambil.
  9. Saya tidak membutuhkan kesepakatan rencana bila itu cuman susunan gudang sebentar.
  10. Anda akan memperoleh tugas yang lebih bagus bila Anda mengaryakan seorang arsitek untuk membuat dan membuat gudang Anda.
  11. Enam bulan lebih dari cukup waktu untuk membuat dan membuat gudang baru.

Pahami janji professional Anda dan apa yang mereka kerjakan : Unit ruangan dan unit keproduktifan Anda, saya jamin, akan atur semua susunan usaha Anda – tahukah Anda apa punya Anda? Membuat mode usaha Anda ialah langkah terbaik untuk menangani banyak permasalahan yang hendak Anda temui.

Dengan adopsi sistem semacam itu, Anda akan selekasnya menyaksikan, langkah setiap langkah, tepat bagaimana project Anda akan pas bersama dimulai dari lengkapi, menjalankan, dan sediakan sumber daya untuk semua operasi pergudangan Anda, tapi bagaimana Anda menggantinya jadi realita? Kontraktor khusus akan kumpulkan semuanya yang Anda perlukan.

Terkecuali bila project Anda lebih dari £5 juta, Anda kemungkinan lebih bagus dengan agen yang bekerja untuk Anda langsung.

Arsitek akan mengurus project seperti insinyur sistematis, kerap bekerja bersama untuk memberi project.

Mereka memang lakukan tugas seperti pekerjaan roti dan mentega mereka tapi umumnya tidak demikian detil.

Pergudangan mengikutsertakan mekanisme dan perlengkapan yang sering memerlukan pengetahuan khusus dalam rasio sebegitu rupa hingga tanpa dia semenjak awalnya project Anda akan mempunyai ketimpangan info yang serius.

Bahkan juga kontraktor khusus mengaryakan specialist ini seperti sejumlah profesional yang lain, tapi untuk beberapa proyek kecil Anda akan bayar lebih buat sarana tambahan ini bila Anda kumpulkan team penasihat Anda secara salah.

Cukup seperti berobat ke dokter yang keliru, yang selanjutnya memilih untuk mengoperkanasi karena hanya ia seorang dokter. Sama dengan dokter, penting untuk memperoleh professional yang betul-betul trampil untuk tangani kasus Anda.

Pilih Perlengkapan Gudang yang pas – Apa yang penting Anda kenali

Truk Forklift: Sebuah truk fork rerata akan tangani sekitaran 125 palet per shift – yakni satu tiap 3,84 menit, ada beragam langkah untuk memodelkan info ini tapi bila Anda capai rasio semacam ini, Anda mempunyai sopir forklift yang paling repot.

Racking: Racking dapat capai 12m ataupun lebih, banyak pabrik akan mengguntingnya seperti keinginan Anda. Tetapi 6m kerap kali sebagai ketinggian standard karena harus dicat dan oven catnya vertikal hingga ketinggian ialah factor yang atur.

Baja pra-galvanis selalu sebagai opsi yang bagus bila Anda alami permasalahan dengan kerangka one piece yang tinggi dan ingin menghindar ongkos sambungan.

6m ialah ketinggian perputaran cepat dan dengan frame dengan tinggi ini Anda bisa simpan sekitaran 10 palet dengan lebar 2,7m atau palet 15 euro karena lebarnya 800mm.

VNA (lorong benar-benar sempit) : akan mempunyai lebar lorong sampai 1.200mm. Pada lebar ini truk £40.000 sampai £60.000 Anda akan dibantu, Anda bisa mempunyai ‘man up’ atau ‘man down’ dan Anda membutuhkan tempat yang diputuskan untuk tugas ambil dan truk pengumpan yang semua sebagai operasi extra.

Bila ini jawabnya, Anda dapat memperoleh mekanisme pemetik tempat sampah yang paling kecil yang bekerja dengan cepat sekali, dalam mekanisme penyimpanan dengan kepadatan tinggi sekali tapi ini umumnya beberapa barang dengan uang besar.

Truk Forklift Specialist : Truk pelafalan saat ini mainkan peranan yang besar sekali dan bekerja di lorong dengan ketinggian 1750mm ke atas dan memerlukan ruangan manuver yang sedikit.

Mereka akan lakukan banyak pekerjaan dan mempunyai unit daya listrik dan IC. Ada dua pimpinan pasar dan kompetitor ke-3 yang mempunyai sumber daya tehnik yang besar sekali dan eksper di semua industri pengatasan material.

Uang: Beberapa dealer benar-benar pintar mengelola keuangan bila ada penekanan pada uang kontan – jangan sampai diamkan uang kontan jadi permasalahan, ingat ini ialah sisi dari management usaha seperti usaha berbasiskan gudang Anda.

Kontrol stock: Sesudah Anda pilih truk gudang yang baik, pemerasannya gampang. Tetapi ingat unit ruangan yang saya bahas awalnya, ini ialah saat Anda memerlukannya.

Ini mendeskripsikan pilih, pengepakan dan pengangkutan, belum juga keuntungan. Ini tentukan karakter operasi pergudangan.

Bila unit masuk Anda memiliki ukuran 6m x 500mm x 500mm dan unit keluar Anda memiliki ukuran 6m x 50mm x 50mm atau sub seksi dari 6m yang dipotong jadi beberapa bagian yang lebih kecil, karena itu operasi penyimpanan dan ambil Anda ditata oleh itu.

Bila Anda selanjutnya mempunyai 4.000 baris stock, judul, warna, berat, dan lain-lain., karena itu Anda wajib melakukan ini untuk tiap variasi.

Pergudangan dan pemrosesan stock: Tiap pemrosesan stock memerlukan pertimbangan. Mezzanine ialah ruangan orang yang bagus dan mekanisme rack multi tingkat/tingkat sediakan kepadatan yang tinggi sekali, sarana organisasi yang bagus.

Stasiun kerja bukan renungan dan ditetapkan dan dibuat secara benar dengan pemasangan pagar yang sanggup kembalikan ongkos mereka sendiri ke bank Anda tiap jam selama seharian.

Ingat-ingatlah untuk berencana penerangan Anda secara benar dan pikir mengenai mekanisme analisis yang bagus semenjak awalnya.

Makin bertambah Anda bisa hilangkan ketrampilan, makin efektif Anda, bila tidak, saat Harry sang penjaga gudang pergi dan salah satu orang yang mengetahui di mana semua ada, Anda dapat mendapatkan permasalahan.

Dari baru tidak susah untuk habiskan £1.000 per mtr. persegi di saat Anda bekerja, 1/2 dari yang hendak jadi shell, tanah extra. Anda bisa perpanjang dari bawah £280/sq.m. Shell saja (di atas tanah) bisa menjadi sekitaran £ 180,00 dari ini.

Gudang jenis apa dan di mana membuatnya: Jauhi perencanaan membangun gudang murah pada tingkat dan kemiringan yang lain, mereka murah karena satu argumen.

Pikir mengenai pemuatan pelabuhan dan penyiapan pra-pengiriman, Anda memperoleh harga yang lebih baik dari kontraktor Anda bila ia masuk dan keluar secara cepat.

Trailer yang direkatkan ke teluk pengangkutan cuman memerlukan ongkos. Anda bisa memutar HGV dalam saat yang lebih singkat dibanding sopir bisa membuat satu cangkir teh untuk dirinya dengan perlengkapan yang akurat.

Langkah membuat perencanaan membangun gudang dengan nilai asset yang kuat:Saya sangsi ada pemilik pabrik Yorkshire yang sempat memikirkan pabrik mereka dibagi dan dipasarkan pada harga besar sebagai property eksklusif.

Umumnya tambah murah untuk membuat dibanding keluar, tetapi lebih dari 6m mulai jadi lamban untuk truk forklift dan sisi bangunan jadi mahal.

Bisa saja untuk membuntel rack palet dan mengganti semua jadi ‘gudang’ tapi terkecuali Anda mempunyai konsumen yang pas, itu akan berharga nilai nota saat Anda usai dengan itu, dan Anda akan kehilangan nilai di tanah karena ongkos rekonstruksi.

Pikir walau ongkos pemilikan. Tidak perlu disebutkan jika waktu pengembalian modal, peranan dan design penting tapi tidak penting pikirkan “kehidupan sesudah gudang”.

Dalam kata lain, coba untuk jaga daya magnet bangunan selebar mungkin. Ada beberapa gagasan dan pola bagus yang hendak menolong Anda.

Makin bertambah yang bisa Anda kerjakan secara perencanaan membangun gudang, makin bertambah uang yang hendak dibalikkan ke Anda dan itu membuat kurang beresiko.