Kiat untuk Belajar Homeschooling Selama COVID-19

Belajar pada saat Pandemi COVID-19 sudah menghasilkan waktu yang menantang dan membingungkan bagi seluruh orang. Banyak orang tua yang berprofesi dari rumah sementara siswa menuntaskan tugas dari jarak jauh. Dengan ujian akhir dan proyek-proyek yang kian dekat, keluarga mungkin mendapati “demam musim semi” yang umum diintensifkan dengan instruksi tinggal di rumah. Memenuhi keinginan majikan sambil juga menolong buah hati-buah hati Anda sukses menuntaskan tahun sekolah terasa stres terbaik – dan banyak hari, mustahil.

Kenneth Ginsburg, MD, MSEd, yang menghadiri dokter di Divisi Kedokteran Remaja di Rumah Sakit Kecil Philadelphia (CHOP), menampilkan bahwa sedangkan keberhasilan akademis yang berkelanjutan yaitu penting, yaitu sama pentingnya bagi orang tua homeschool untuk mempraktikkan fleksibilitas dan kesabaran dengan diri mereka sendiri dan dengan mereka. buah hati-buah hati.

Simak juga : sekolah internasional preshool jakarta

“Orang tua menyulap banyak peran baru,” katanya, “dan akan ada gundukan di jalan. Goyangkan sedikit dirimu. Singkirkan kesempurnaan.” Dengan musim panas yang dekat dan ketidakpastian masa depan, kiat ini bisa menolong meringankan tekanan dari homeschooling dan menolong menghasilkan keseimbangan untuk Anda dan buah hati Anda selama pekan-pekan terakhir sekolah dan seterusnya.

Pakai sumber energi online

Banyak platform online menawarkan aktivitas pengajaran yang mendorong pelajaran jarak jauh dan memerangi kebosanan. Dari matematika dan dukungan membaca sampai kelas seni dan yoga, sumber energi tidak dipungut bayaran tersedia untuk si kecil-si kecil dari seluruh umur.

Untuk sumber energi pendidikan tidak dipungut bayaran dan aktivitas STEAM (sains, teknologi, teknik, seni, dan matematika) daring, lihat World at Home, Scholastic, Khan Academy, dan The Crash Course. Buat pikiran si kecil Anda konsisten sibuk dengan tur museum virtual, menyelam di laut dalam atau mengintip webcam binatang hidup San Diego Zoo.

Simak juga : sekolah internasional preshool jakarta utara

Mencoba sesuatu yang baru! Peliharalah penggiat seni batin si kecil Anda dengan proyek harian. Biarkan mereka menjelajahi dunia pengkodean komputer atau membaca perihal binatang unggulan mereka lewat National Geographic Kids. Latih kesadaran dan yoga untuk menghilangkan stres dan terhubung dengan si kecil Anda dengan sistem yang tentram dan santai.

Tetapkan kemauan

Stephanie W. Endres, MEd, Manajer Program Sekolah Rumah Sakit di CHOP, mengatakan bahwa pelajaran jarak jauh memberikan peluang untuk mengoptimalkan rutinitas untuk keluarga Anda, yang bisa mengurangi tekanan ketidakpastian. Namun penting juga bagi orang tua untuk memutuskan kemauan realistis buah hati-buah hati mereka selama masa yang aneh ini.

Simak juga : sekolah internasional preshool kelapa gading

“Lakukan apa yang bisa Anda lakukan untuk menyokong keberhasilan akademis, tapi pertahankan keseimbangan untuk diri sendiri dan buah hati Anda,” kata Endres. “Cobalah untuk konsentrasi pada pengalaman pengajaran secara keseluruhan – bukan cuma poin atau skor.”

Masukkan pengajaran ke dalam kehidupan sehari-hari

Ini mungkin tak senantiasa kelihatan seperti itu, tapi mendidik dan belajar telah menjadi komponen dari kehidupan sehari-hari keluarga Anda. Pikirkan di luar kotak dan libatkan buah hati-buah hati Anda dalam tugas-tugas rumah tangga yang memberikan kans pengajaran.

Simak juga : homeschooling di jakarta

Buah-buah hati yang lebih besar bisa menolong persiapan makanan atau manajemen anggaran untuk latihan dalam sains, matematika dan studi sosial. Buah-buah hati yang lebih kecil bisa menolong Anda memanggang, melipat cucian, atau menyortir surat untuk menjalankan matematika, membaca, dan keterampilan motorik. Memasukkan pengajaran ke dalam kehidupan sehari-hari Anda bisa menghilangkan konsentrasi poin dan membikin belajar lebih menyenangkan.

Lakukan kultur sehat

Sementara banyak bidang kehidupan ketika ini merasa di luar kendali kita, Dr. Ginsburg mengatakan akan sungguh-sungguh menolong jikalau kita berpusat pada bidang yang bisa kita pengaruhi. Seperti mengoptimalkan rutinitas yang sehat untuk menunjang kesehatan jasmaniah, manajemen stres, dan keberhasilan akademik.

“Tubuh yang kuat menunjang kecakapan otak untuk konsentrasi,” kata Ginsburg, yang memberi saran supaya si kecil-si kecil berolahraga tiap hari. “Makanan bergizi dan tidur yang cukup juga meningkatkan kecakapan si kecil untuk berdaya upaya bening.”

Simak juga : Preschool kelapa gading

Yang sama pentingnya merupakan perilaku di sekitar stres. Si-si kecil belajar dengan memandang orang dewasa dalam kehidupan mereka. “Bagaimana seorang pengasuh menanggapi kepada stres dari sesuatu yang tak diketahui dan angker berpengaruh pada pertumbuhan dan kesejahteraan emosionil si kecil,” kata Endres.

Untuk memodelkan perilaku manajemen stres yang sehat, validasi emosional si kecil Anda dan tunjukkan empati. Jadikan rumah Anda daerah yang hening dan aman yang disengaja untuk mengurangi negativitas dan mengekspresikan perasaan dengan sistem yang sehat. Ini memberikan peluang penting bagi si kecil-si kecil Anda untuk melatih keterampilan menuntaskan dan membangun kecerdasan emosionil.

Simak juga : Preschool di tangerang

Tak peduli sumber energi daring mana yang Anda pakai atau rutinitas apa yang Anda laksanakan, Dr. Ginsburg mengatakan, “homeschooling mempunyai kesempatan keberhasilan yang lebih bagus saat si kecil-si kecil tahu mereka mempunyai dukungan penuh beri dari orang dewasa yang penting dalam hidup mereka.”

Hal yang Harus Dididik Di Sekolah-Sekolah Indonesia