Kegunaan Tenaga Udara Terkompresi Dalam Bisnis

Dari aplikasi bisnis kecil sampai pengaplikasian industri besar, udara bertekanan bisa menjadi keperluan untuk melakukan bisnis secara efisien. Banyak perusahaan menerapkan udara terkompresi seperti sumber daya, perlengkapan dan perkakas listrik untuk utilitas yang lebih andal dan efisien. Bisnis yang lebih kecil akan bisa memberikan mutu yang lebih tinggi dan layanan yang lebih pesat dengan pengaplikasian kompresor udara, dari tugas simpel untuk memompa lelah sampai sifat operasi manufaktur yang lebih menuntut.

Keperluan Bisnis Kecil dan Menengah untuk Udara Terkompresi

Aplikasi yang paling biasa untuk kompresor udara reciprocating di bisnis kecil merupakan untuk menyalakan alat pneumatik. Variasi alat ini lebih disukai ketimbang yang sepadan dengan listrik sebab bebannya yang lebih ringan dan pengoperasian yang lebih aman. Alat yang ditenagai oleh listrik menjadikan panas dan bisa menjadi terlalu panas atau pendek seandainya diaplikasikan terus-menerus.

Dengan sejarah yang kuat dalam pembatasan industri dan manufaktur, alat bertenaga udara sudah tumbuh kian biasa di usaha kecil, terutamanya di industri konstruksi. Hampir tiap alat energi listrik juga diwujudkan untuk beroperasi menerapkan udara bertekanan.

Simak Juga: Service Compressor

Bisnis yang menyediakan layanan mesin kecil, layanan kendaraan beroda empat, aktivitas rekreasi, dan layanan gigi semuanya bisa menerapkan udara bertekanan untuk memberikan layanan mereka terhadap pelanggan. Padahal memproduksi udara terkompresi dapat mahal, Anda seharusnya senantiasa mengenal metode paling efisien supaya cara Anda menyediakan jumlah udara terkompresi yang ideal pada tekanan yang cocok dengan tarif terendah. Rata-rata, diperlukan sekitar tujuh atau delapan energi kuda (telpon seluler) daya listrik untuk menjadikan satu telpon seluler daya udara terkompresi.

Quincy Compressor mendesain produknya dengan memutuskan efisiensi daya dan lingkungan dan kami mempunyai sebagian contoh yang menawarkan penghematan besar dalam pengoperasian diperbandingkan desain kompresor udara konvensional.

Berikut merupakan sebagian aplikasi kompresor udara khas untuk usaha kecil dan menengah:

– Pengecatan kendaraan di bengkel bodi kendaraan beroda empat
– Pengamplasan di bengkel bodi kendaraan beroda empat atau di cara kerja kayu
– Membikin salju di bukit ski atau untuk hiburan
– Memakai senjata paku pneumatik untuk atap
– Memberikan pelayanan kesehatan gigi dan mulut
– Memakai bor dan palu pneumatik di lokasi konstruksi
– Menghidupkan beragam alat udara di bengkel otomotif
– Memakai senapan angin untuk membersihkan mesin
– Sandblasting di kios mesin dan fasilitas manufaktur

Kunjungi Juga: Distributor Kompresor