Menentukan Tata Letak Pemasangan Pagar

Ada beberapa tahapan dalam proses perencanaan untuk menentukan tata letak pemasangan pagar. Anda perlu memilih bahan dan desain untuk pagar Anda, serta penempatan pagar itu sendiri. Haruskah pagar berada di sepanjang garis properti? Di mana pintu gerbang harus berada di samping rumah? Ini adalah jawaban yang kami cari selama tahap perencanaan sehingga kami dapat mempersiapkan dengan baik pemasangan pagar Anda.

Berikut beberapa tips untuk menentukan tata letak pagar rumah Anda.

Tetapkan Garis Properti untuk tata letak pemasangan pagar Anda

Pagar Anda tidak boleh melampaui garis properti Anda. Jika Anda sudah memasang pagar, mungkin ada tanda yang jelas antara halaman Anda dan halaman berikutnya. Jika tidak, kita perlu menentukan di mana sebenarnya letak garis properti sebelum merencanakan tata letak. Ini akan membantu Anda menghindari perselisihan dengan tetangga di kemudian hari, dan ini akan memastikan bahwa halaman Anda dibingkai dengan baik.

Cek Juga: Wiremesh Galvanis

Memilih Tempat yang Anda Inginkan Pagar Anda

Anda tidak harus memiliki pagar di garis properti Anda. Misalnya, jika rumah Anda berdiri di atas lahan seluas sepuluh hektar, Anda mungkin hanya menginginkan pagar untuk area di dekat rumah Anda. Itu tergantung pada apa tujuan pagar itu. Apakah Anda menginginkan kandang untuk anjing dan anak-anak, atau Anda ingin menentukan di mana letak properti Anda? Jika tujuannya adalah untuk membuat penginapan di sekitar properti itu sendiri, Anda harus pergi ke baris properti.

Perhatikan bahwa Anda dapat menggunakan dua model pagar yang berbeda jika Anda memiliki banyak lahan untuk ditutup. Kebanyakan pagar properti adalah struktur sederhana yang membentuk batas tanpa memberikan banyak privasi. Anda bisa menggunakan pagar seperti itu di sekeliling perbatasan tanah Anda dan kemudian gunakan pagar privasi yang lebih tradisional di dekat rumah Anda. Jika Anda memiliki kolam tetapi tidak ingin pagar di sekitar halaman Anda, Anda dapat memasang pagar di sekitar kolam Anda untuk mencegah tamu yang tidak diinginkan masuk. Ada banyak pilihan, dan kami dapat membahas semuanya selama pemasangan pagar Anda kutipan.

Baca Juga: Wiremesh Pagar

Di mana Pagar Privasi Halaman Belakang Dimulai?

Pagar privasi Anda akan memiliki bagian kecil yang menyentuh sisi rumah Anda. Ini biasanya tempat gerbang pergi. Pagar dapat dimulai dari mana saja di sepanjang sisi rumah, tetapi beberapa posisi mungkin bekerja lebih baik daripada yang lain. Beberapa pertimbangan yang perlu diingat meliputi:

– Menyisakan tempat untuk tempat sampah di samping rumah
– Menempatkan pagar di belakang unit AC sehingga pekerja reparasi memiliki akses yang mudah ke sana
– Mulailah pagar sedekat mungkin dengan bagian depan rumah agar anjing bisa berlari jarak jauh
– Mendorong pagar ke depan atau ke belakang cukup untuk memarkir trailer di dalam atau di luar pagar
– Menyeimbangkan penempatan pagar pada kedua sisi rumah
– Lapisi pagar Anda dengan pagar tetangga
– Membuat ruang di halaman belakang untuk gudang atau fitur lain di dekat garis pagar

Kunjungi Juga: Kawat Pagar Duri