Figur cincin nikah yang bendung lama


Mode senantiasa meniru perkembangan zaman. Tiap-tiap tahun senantiasa ada perubahan dan pembaharuan di dunia mode. Demikian pula perhiasan yang menjadi komponen dari mode hal yang demikian. Salah satu perhiasan yang akan kerap diaplikasikan ialah cincin nikah. Cincin ini tentu akan diaplikasikan dalam waktu yang lama, sehingga modelnya malahan dipilih sebaik mungkin supaya tak lekang oleh waktu. Berikut ini kiat memilih cincin yang tak tertinggal zaman meski akan digunakan dalam waktu yang lama

Baca Juga : Anting Emas

1. Desain yang simpel
Desain cincin yang simpel, tetapi konsisten elegan dapat menjadi alternatif yang tak akan lekang oleh waktu. Sepasang cincin yang diciptakan dengan desain ini akan cenderung polos dan tak banyak aksesoris seperti ukiran dan permata. Wujudnya malahan cuma cincin bundar melingkar polos. Kendati demikian, cincin ini dapat menyesuaikan zaman sebab contoh simpel akan senantiasa ada di masa depan.

2. Ukiran bermakna
Apabila anda mengharapkan cincin yang berbeda dan unik, cincin nikah yang dihiasi ukiran dapat menjadi alternatif. Bermacam-macam jenis tipe ukiran dari pelbagai adat istiadat dapat diadopsi dan mempunyai makna yang bermacam. Figur ukiran ini juga tak akan lekang oleh waktu sebab mempunyai filosofi yang mendalam yang akan senantiasa dikenang. Kecuali itu, ukiran nama atau kata bermakna bagi kedua pasangan juga dapat menjadi pilihan.

3. Permata kecil
Sepasang cincin pernikahan dengan ditaburi permata kecil dapat dipilih sebagai contoh yang tak akan tertinggal zaman. Kesan simpel dari format cincin dibarengi aura elegan dari batu permata tentu akan membikin kesan mewahnya tak akan pudar. Figur ini dapat menjadi alternatif bagi anda yang dan pasangan yang menyenangi kesan glamour.

Kunjungi Juga : https://www.passionjewelry.co.id/product-list/category-wedding/engagement-ring

4. Cincin Hitam
Cincin berwarna hitam memberikan kesan elegan dan berkelas bagi anda dan pasangan. Kesan ini dimunculkan dari bahan logam pembuatnya yang membikin contoh ini tak akan ketinggalan dengan perkembangan contoh cincin nikah. Dikala ini anda dapat memilih bahan seperti zirconium hitam atau tungsten karbida yang mempunyai warna yang elegan dan bendung lama. Bahan kuat dan anti korosi ini dapat anda temukan dengan harga yang lebih relatif murah.