Site icon berkeleymecha.org

8 Tips Untuk Mencegah Kerusakan Air di Perusahaan Anda

Selain biaya perbaikan, pipa pecah dapat menyebabkan hilangnya pendapatan jika perusahaan Anda harus tutup untuk perbaikan.

Pipa pecah atau kecelakaan terkait air lainnya dapat menghancurkan perusahaan secara finansial. Ketika sebuah perusahaan mengalami insiden banjir, mungkin harus ditutup untuk memperbaiki kerusakan, yang pada akhirnya berarti kehilangan pendapatan. Jika perbaikan tidak segera ditangani, mereka dapat menyebabkan ancaman yang lebih mahal, seperti pertumbuhan jamur dan kerusakan struktural.

Jika perusahaan Anda mengalami insiden terkait air, Anda harus bertindak cepat untuk mengurangi kerusakan. Asuransi usaha kecil juga dapat memainkan peran penting dalam mengurangi dampak keuangan. Namun, yang terbaik adalah mencegah kejadian seperti itu terjadi sejak awal. Gunakan tips ini untuk melindungi perusahaan Anda dari banjir dan kerusakan.

1. Isolasi pipa yang terbuka

Ketika suhu turun selama musim dingin, terutama di malam hari, pipa yang terbuka rentan terhadap pembekuan. Temperatur yang turun atau angin dingin dapat membekukan air di dalam pipa yang terisolasi dengan buruk, menciptakan tekanan dan akhirnya menyebabkan pipa pecah. Pipa yang rusak dapat menyebabkan banjir yang mahal atau bahkan kerusakan struktural.

Cara terbaik untuk mencegah pipa beku adalah dengan memastikannya terisolasi. Sebagian besar toko perangkat keras membawa insulasi pipa. Semakin banyak isolasi yang Anda gunakan, semakin baik perlindungan pipa Anda.

Baca Juga: Jual Flange

2. Pertahankan panas pada tingkat yang cukup

Untuk mencegah pipa membeku, Anda harus mengawasi termostat di gedung perusahaan Anda. Pastikan termostat tidak pernah disetel lebih rendah dari 50 derajat – bahkan di akhir pekan atau saat gedung kosong. Hindari perubahan signifikan antara suhu malam dan siang hari, yang meningkatkan risiko pipa Anda membeku. Selain itu, pastikan untuk mengganti baterai di termostat secara teratur untuk memastikan baterai berfungsi dengan benar.

3. Periksa selokan dan drainase

Daun jatuh dan puing-puing lainnya di selokan dan downspouts dapat menyebabkan kerusakan air pada dinding eksterior dan interior bangunan. Periksa talang, downspouts, dan sistem drainase pada gedung perusahaan Anda secara teratur, dan singkirkan semua kotoran atau penumpukan. Bersihkan selokan secara profesional secara teratur untuk memastikan air mengalir dengan baik dan jauh dari gedung.

Simak Juga: Jual Pipa Stainless

4. Bersihkan atap Anda

Akumulasi debu dan polusi di atap gedung perusahaan Anda dapat mengakibatkan material atap melemah dan menciptakan “bendungan debu”, yang mencegah pencairan es dan salju yang benar. Bersihkan debu secara teratur dari atap gedung perusahaan Anda untuk mencegah kerusakan struktural. Ketahui daya dukung atap Anda, dan periksa secara berkala untuk memastikan bahwa salju dan es tidak menumpuk melebihi batas beratnya.

5. Temukan katup penutup Anda

Jika pipa pecah, Anda harus bertindak cepat. Itu berarti Anda harus mengetahui lokasi katup penutup utama untuk pasokan air bangunan Anda. Mematikan katup utama akan menghentikan sementara aliran air ke gedung, mencegah banjir hingga Anda dapat memperbaiki masalahnya.

6. Tutup celah dan celah

Tutup semua retakan, lubang, atau celah lain di eksterior dan fondasi bangunan Anda untuk memastikan bahwa udara dingin tidak menembus bangunan Anda dan udara hangat tidak keluar. Dempul, pengupasan cuaca, dan sealant lainnya dapat digunakan untuk membuat bangunan Anda lebih hemat energi dan mengurangi risiko pipa beku.

Cek Juga: Jual Pipa Galvanis

7. Melacak barang-barang berharga

Mengetahui nilai barang di gedung Anda akan membantu Anda menggantinya jika rusak karena insiden terkait air. Jika ada risiko banjir, pindahkan barang berharga dari lantai gedung Anda – selama Anda tidak membahayakan diri sendiri. Jika banjir memang terjadi, Anda harus memastikan bahwa bangunan telah dievakuasi dengan aman dan semua karyawan dan pelanggan dapat mencapai tempat yang lebih tinggi sesegera mungkin.

8. Lindungi perusahaan Anda dengan asuransi

Penting untuk memiliki asuransi yang memadai jika Anda mengalami kerusakan air atau pembekuan. Ketika datang ke asuransi usaha kecil, rincian cakupan Anda penting.

Banyak polis asuransi properti komersial akan menanggung biaya kerusakan pipa tetapi akan mengecualikan kerusakan akibat banjir, air tanah, dan saluran pembuangan cadangan. Perusahaan asuransi Anda kemungkinan akan melihat sumber kerusakan air saat Anda mengajukan klaim dan memutuskan apakah Anda ditanggung. Anda dapat meminta perusahaan asuransi Anda untuk menambahkan pengendara, atau dukungan, ke polis Anda untuk memperluas cakupan terhadap bahaya yang dikecualikan dari polis Anda untuk memastikan bisnis Anda terlindungi.

Kunjungi Juga: Jual Pipa Seamless

Exit mobile version