Site icon berkeleymecha.org

Cara Tepat Menggunakan Lulur dan Sikat Kering

Pengelupasan ialah kunci untuk kulit yang lembut dan segar. Lulur sudah lama menjadi metode terbaik untuk mengelupas, namun permainan industri kecantikan senantiasa berubah. Kini kami mempunyai pemolesan tubuh, dan praktik kuno menyikat kering sudah menjadi populer dalam sebagian tahun terakhir. Inilah yang perlu Anda kenal seputar lulur, poles tubuh, dan sikat kering.

Lulur Tubuh vs. Semir Tubuh

Lulur tubuh memakai bahan-bahan kasar seperti gula atau gandum untuk mengelupas kulit mati dan menunjukkan kelembutan dan kilau di bawahnya. Mereka populer sebab suatu alasan — Anda bisa segera mengamati dan menikmati walhasil. Butiran halus dan lembut lebih bagus ketimbang apa malah yang terlalu tajam atau bergerigi, sebab butiran halus bisa meninggalkan sedikit sobekan di kulit. Microbead juga sedang dalam perjalanan keluar sebab familiar dapat mencemari lautan dan sungai. pengelupasan

Poles tubuh relatif baru di pasaran. Mereka hampir sama dengan lulur, tapi sebagian formulasi lebih lembut sebab industri kecantikan cenderung ke bahan-bahan bergizi seperti minyak, tanah liat, dan bubuk kopi. “Semir tubuh” beberapa besar merupakan istilah pemasaran, tapi dapat terasa baru. Dan apa bahkan yang membikin Anda gigih seputar perawatan kulit dan perawatan diri merupakan hal yang bagus.

Metode Mendaftar Lulur Tubuh

Untuk hasil terbaik, pastikan Anda menggosok dengan benar. Berikut sebagian tip:

Lihat Juga: Jasa Maklon Kosmetik Terbaik

Apa itu Menyikat Kering?

Menyikat kering mungkin kelihatan baru tapi hakekatnya yaitu teknik Ayurvedic kuno. Juga diketahui sebagai menyikat kulit, perbuatan ini melibatkan pengambilan alat khusus yang disebut sikat kering — yang umumnya mempunyai gagang kayu panjang dan kaku, bulu natural — dan memijat semua tubuh Anda dari kaki ke atas. Profit-profit?

Inilah metode melaksanakannya:

Apakah Anda loyal dengan scrub unggulan Anda atau berkeinginan tahu seputar poles tubuh dan sikat kering, pengelupasan yakni perbuatan perawatan diri yang penuh beri. Nikmati.

Metode Memilih Cincin Pertunangan

Exit mobile version