Site icon berkeleymecha.org

Anjuran Kolam Renang Kecil Intex, Bermain Air di Rumah Jadi Lebih Mengasyikan

Sesudah mengenal ukuran kolam renang, kau jadi tahu sedalam apa kolam hal yang demikian. Nah, jangan lupa pilih cocok supaya si kecil dapat bermain dengan mengasyikan melainkan konsisten aman. Kolam renang Intex juga menyediakan kolam renang dari mulai umur buah hati bayi hingga orang dewasa. Jadi kau tak perlu kuatir salah pilih kolam renang.

Berharap memberikan kolam renang yang sungguh-sungguh mengasyikan dengan tampilan layaknya di playground? Kolam Renang Intex Rainbow Ring Play Center salah satu produk Intex yang menonjolkan layaknya playground buah hati. Terdapat seluncuran yang mengaitkan dua kolam renang, sehingga si kecil tak akan bosan bermain air dan juga seluncuran.

 

Terdapat permainan ring yang sistem memainkannya ialah dengan melemparkan ring hingga tersangkut di gantungannya. Mainan ini mempunyai besar 297x93x135cm dan terdiri dari water slide, wading pool, dan water sprayer.

Untuk buah hati-buah hati sebaiknya pilih kolam renang yang mempunyai dasar yang empuk dan dinding-dindingnya yang kokoh. Sehingga dikala ia melompat atau terbentur tak akan bahaya dan membikin mereka jadi terluka.

Berenang atau bermain air ialah salah satu kegiatan kesukaan buah hati-buah hati. Tak wajib senantiasa bermain di laut atau kolam renang lazim, di rumah malahan si kecil dapat bermain air dengan puas dengan mengaplikasikan kolam renang buah hati. Salah satu merek kolam renang buah hati ialah kolam renang Intex. Merek kolam renang ini punya banyak alternatif seri kolam renang buah hati yang bermacam-macam. Sebelum menetapkan, simak 13 anjuran kolam renang buah hati Intex yang membikin bermain air di rumah makin mengasyikan dengan pelampung bayi.

Jangan asal pilih kolam renang, sesuaikan dengan keadaan rumah
Sebelum menetapkan akan membeli teladan kolam renang yang mana, hal pertama yang wajib dilihat ialah bahan dari kolam renang buah hati. Bahan yang paling banyak dipakai sebab tebal dan elastis ialah bahan vinyl. Kolam renang buah hati Intex juga mengaplikasikan bahan ini dan Telah rupanya kuat dan bendung lama selama tak terkena benda tajam.

Kecuali itu jangan lupa kenal dahulu ukuran kolam renangnya. Apakah pas untuk dipompa di rumah, jangan hingga sesudah dibeli dan berkeinginan dipompa terbukti kolam cukup besar dan tak cukup digunakan di rumah. Sekiranya telah demikian ini itu artinya kau wajib mencari daerah lain supaya kolam renang dapat konsisten dimainkan. Hindari juga keadaan kolam renang yang ukurannya sama dengan ruangan. Kecuali ini akan membikin kolam merekat di dinding dan akan terjadi pergesekan sehingga kolam akan gampang tergores dan bocor.

Kecuali bermain air dan berenang di rumah, Kolam Renang Intex Rainbow ini juga dapat jadi sarana belajar yang menyenangkan. Cara dapat mengajak si kecil untuk belajar dan bermain terka warna di kolam ini. Kolam dikelilingi oleh tiga warna cemerlang, merupakan pink, kuning, dan hijau dengan dasar kolam warna biru.

Jika membangun kolam ini ialah dengan memompa per lingkaran dan dasar kolam. Pastikan penutup kolam tertutup rapat sesudah dipompa. Ukuran Kolam Renang Intex Rainbow 57422 ialah 147x33m dan layak dipakai oleh buah hati balita. Atau dapat juga sesuaikan tinggi air supaya buah hati tak karam dikala duduk di kolam

Kolam renang buah hati dengan wujud istana ini sungguh-sungguh layak dimainkan oleh buah hati perempuan bersama dengan sebagian sahabatnya. Pada kolam renang terdapat dinding-dinding ungu yang dapat membikin buah hati tak kelihatan dari luar. Dan juga terdapat gerbang dengan warna emas yang membikin tampilan kolam renang kian megah.

Kolam renang buah hati yang bagaikan istana bermain ini berukuran 130x91cm. Dengan dominasi warna biru, kolam renang yang komplit dengan dua menaranya ini juga telah termasuk 10 buah bola plastik bermacam warna dan 1 balon unicorn. Rasanya tanpa mengaplikasikan air malahan, si kecil telah dapat mengasyikan bermain di kolam renang ini, mau tau harga kolam renang anak kunjungi aja.

Sekiranya buah hati bayi berkeinginan bermain di kolam renangnya sendiri bagaimana? Jangan keder bu, sebab Intex juga menyediakan kolam renang bayi yang menarik dengan motif lucu. Dengan warna yang cemerlang si kecil pasti tak akan menolak. Seumpama bayi tak terkejut, untuk pertama kali coba pakai air hangat untuk berenang.

Ukuran kolam renang ini ialah 61x15cm dengan kapasitas air 15 Liter. Dengan dua lapisan ring yang dapat dipakai si kecil untuk bersandar, kolam renang buah hati khusus bayi ini punya alternatif motif kura-kura, penyu, gajah dan ikan paus.

Kolam renang yang juga masih untuk bayi ini cukup unik. Kolam renang untuk bayi ini wujudnya bintang laut dengan warna dasar biru. Ukuran kolam 102x13cm layak untuk buah hati umur 2 tahun ke atas. Nah, apabila telah bosan dengan main air, kau dapat jadikan kolam renang ini sebagai alas bermain. Cuma dengan usul bola warna-warni dan jadilah si kecil main mandi bola.

Kolam renang buah hati satu ini cukup unik sebab terdapat jamur besar yang dapat jadi atap dikala buah hati bermain. Jadi kolam ini layak dimainkan di luar ruangan. Jadi sedangkan si kecil bermain di cuaca terik, konsisten terlindungi dengan adanya jamur besar. Ukuran kolam ini ialah 102x89cm dan Kecil mempunyai berat 1kg.

Kolam renang yang mirip dengan akuarium besar ini tak perlu dipompa, lho. Caranya ialah kolam cuma tinggal digelar dan diisi air. Ukurannya 183x38cm, cukup lebar untuk si kecil bermain air bersama sahabat-sahabatnya. Apalagi dengan motif ikan dan binatang laut lainnya yang sungguh-sungguh berwarna. Kolam ini layak untuk dibawa bepergian sebab sungguh-sungguh gampang memasang dan memberikannya.

Baby Aquarium Fishbowl Pool 3 in 1 ialah Kolam renang untuk buah hati. Kolam renang ini terdiri dari tiga set yang terdiri dari kolam, bola dan pelampung ring dengan warna biru transparan bermotif ikan dengan bermacam warna yang cemerlang. Ukuran kolam 132x28cm dapat dimainkan lebih dari 1 buah hati. kecil tak akan bosan cuma bermain air, ia juga dapat bermain lempar bola atau duduk di atas pelampung.

Mirip seperti kolam renang Intex Rainbow, terdapat tiga tumpuk lingkaran pada kolam renang buah hati-buah hati ini. Dengan ukuran yang cukup luas, 168x38cm, kolam renang Intex Realistic Starfish Pool dapat dipakai hingga 4 orang buah hati. Warna kolam renang transparan dengan dasar warna biru dan motif bintang laut, membikin kolam renang kelihatan cemerlang perlengkapan berenang.

 

 

 

 

Exit mobile version