Site icon berkeleymecha.org

10 Baru Souvenir Indah untuk Para Bridesmaid, Dijamin Menyukai Deh!

10 Baru Souvenir Indah untuk Para Bridesmaid, Dijamin Menyukai Deh!
Bridal shower yaitu ritual pra-nikah yang sedang menjadi popularitas dikalangan wanita millenials. Bridal shower juga menjadi acara berkumpul dengan para teman sebelum sang pengantin wanita melepas masa lajangnya. Para teman yang diundang diacara bridal shower umumnya akan dipinta juga untuk menjadi bridesmaid yaitu pendamping mempelai wanita. Dalam acara bridal shower umumnya cuma dekorasi interior yang dilihat seperti bunga-bunga hias, perapihan meja, pernak-pernik bertuliskan “Bride to be” dan balon-balon helium. Melainkan kalian para bride to be tak boleh melupakan souvenir bagi mereka yang datang ke acara bridal shower-mu.

Nah, supaya acaramu makin berkesan, yuk kasih hadiah yang indah terhadap para bridesmaid. Ini rekomendasinya!

1. Sweets in a jar, souvenir yang yummy banget!
Siapa sih cewek yang gak menyenangi makanan manis? Kau cukup menyiapkan jar yang telah kau hias dengan artikel nama para bridesmaid atau hiasan pita. Lalu kau isi jar hal yang demikian dengan makanan yang manis seperti permen mint, selai buah home made dan lain-lain. So simple, right?

2. Kecuali merilekskan tubuh, wewangian terapi juga layak banget menjadi souvenir untuk acara bridal shower-mu
Bebauan terapi memberikan efek yang menenangkan bagi lahiriah dan psikologis, lebih-lebih wewangian terapi dengan wewangian bunga yang dipadukan dengan tanaman-tanaman herbal. Bebauan terapi yang dikemas dalam botol kecil menonjol amat cute dan fancy lho. Pilih wewangian yang berbeda-beda ya supaya bridesmaid-mu dapat memilih sendiri wewangian yang paling disukai.

3. Lip balm, penyelamat nomor satu para bridesmaid dikala bibir kering
Lip balm yakni salah satu make up yang multifungsi loh! Kecuali melembabkan bibir, lip balm juga dapat dibuat sebagai substitusi eye cream, pelembab komponen tubuh yang kering seperti tumit dan siku malahan menjaga warna alis biar cetarnya awet. Mengasyikan banget nih jikalau kau menghadiahkan lip balm untuk mereka. Lip balm akan membikin mereka makin menonjol fresh dan stunning.

4. Alami soap atau sabun herbal dapat jadi alternatif kau loh, recommended!
Sabun herbal punya segudang manfaat, kecuali wanginya yang dapat menenangkan tubuh, sabun herbal juga dapat menjaga kesehatan kulit dan yang terutamanya layak diaplikasikan untuk semua macam kulit. Kau dapat menghadiahkan sabun herbal untuk para bridesmaid supaya mereka juga menonjol indah dihari pernikahanmu nanti.

5. Sepasang sandal yang lucu? Boleh juga!
Menghadiahkan sandal untuk para bridesmaid memang out of the box banget deh. Sandal dengan warna pastel pasti akan menonjol manis diaplikasikan oleh bridesmaid-mu dikala kalian mengadakan pajama party. Melainkan kau wajib mengenal size sandal untuk mereka atau apabila kau tak tahu, kau dapat sediakan sebagian macam size gelas kertas.

6. Menghadiahkan handuk kecil juga mengasyikan lho!
Handuk senantiasa menjadi everlasting souvenir dan pasti bakalan diaplikasikan kok! Supaya handuk yang kau berikan gak menonjol pasaran, kau dapat membordir handuk hal yang demikian dengan nama para bridesmaid-mu, bordiran kecil akan membikin handuk yang kau berikan menonjol unik! Kecuali itu kau dapat menyusun handuk hal yang demikian dengan dilinting lalu kau ikat dengan kertas warna warni yang eye catching.

7. Washi tape lucu siap jadi souvenir yang berkesan
Souvenir ala ala Jepang ini sedang kekinian banget lho. Pasti mereka menyenangi washi tape sebab dapat untuk mendekorasi apa saja mulai dari case handphone sampai menghias buku rencana dan masih banyak lagi. Sebab umumnya dalam satu dus washi tape cuma tersedia 1 roll ukuran besar atau 2 roll ukuran kecil, kau dapat siapkan sebagian roll washi tape dengan motif yang berbeda untuk tiap bridesmaid. Pasti mereka bakalan menyenangi banget.

8. Mug unik anti pasaran? Keren banget!
Mug memang menjadi andalan, tetapi kalo kau memilih mug polos yahhh sepertinya kurang berkesan. Supaya mug menjadi unik nan berkesan, kau wajib kreatif menghiasnya! Kau dapat menghias mug mu dengan cat warna doff, lalu kau tulis nama braidesmaid-mu dengan kapur atau cat putih, pasti terihat menarik! Sekiranya kau gak berharap repot, kau dapat menyablon mug hal yang demikian dengan artikel-artikel yang unik.

9. Anting-anting indah, imut nan elegan
Sekiranya kalian berkeinginan menghadiahkan anting-anting terhadap para bridesmaid, kalian wajib merogoh kocek lebih dalam lagi. Kecuali memilih figur yang simple nan elegan tentunya kalian wajib memilih bahan anting yang baik dan nyaman diaplikasikan. Kalian tak berharap kan membikin mereka mengalami iritasi?

10. Wanita paling menyenangi becermin, compact mirror paling ideal!
Wanita mana sih yang gak menyenangi berkaca? Tiap ada cermin pasti stop sebentar lalu sisir-sisir rambut atau merapihkan baju. Menghadiahkan cermin berbentuk compact pasti mengasyikan deh, cermin compact juga praktis gampang dibawa kemana-mana, formatnya yang slim juga gak bikin penuh sesak ransel kau, jadi menghadiahkan mirror compact itu recommended banget deh.

Kau dapat memilih compact mirror yang unik lho biar gak menonjol pasaran seperti paper lunch box.

Exit mobile version