Penjelasan Tentang Perusahaan Isuzu

Penjelasan Tentang Perusahaan Isuzu

Ini ialah taruhan yang aman kalau kebanyakan di Amerika Serikat tidak mengetahui kalau Isuzu Bekasi menghasilkan apa saja disamping mobil penumpang, truk enteng serta sudah pasti SUV mereka yang populer.

Tetapi, sebenarnya Isuzu ialah produsen truk sarana sampai heavy duty paling besar di dunia. Tentang Perusahaan Isuzu di penjuru dunia menghasilkan 16 juta mesin diesel di tahun 2003 saja.

Isuzu sesungguhnya udah ada sudah lama. Itu mulai di tahun 1916 waktu Tokyo Ishikawajima Shipbuilding and Engineering Co., LTD serta Tokyo Gas and Electric Industrial Co. tergabung jadi Ishikawajima Automotive Works untuk memulai bangun mobil. Di tahun 1918, perusahaan itu sudah memohon kontribusi dari perusahaan mobil Inggris, Wolseley Motor Company, serta bersama mereka menghasilkan kendaraan pertama mereka, gaya A-9, dituruti dalam sekejap oleh truk pertama mereka, CP. Baru di tahun 1949 nama Perusahaan Isuzu dengan resmi dipungut.

Baca Juga  : Daihatsu depok

Di tahun 1972, General Motors serta Isuzu sudah tanda-tangani kesepakatan untuk Isuzu untuk membuat truk enteng yang lebih kecil. Usaha pertama Isuzu di pasar Amerika Serikat ialah Chevrolet LUV (LUV kependekan dari Light Utility Vehicle). LUV bekerja dengan lumayan baik serta termashyur di golongan pembeli yang perlu keserbagunaan truk tapi tidak perlu truk pikap ukuran penuh. Mesin kecil pun sebagai keuntungan yang banyak. Dengan kritis gas di tahun 1973, waktu pengenalan truk kecil mustahil lebih bagus, bahkan juga tidak tersengaja semacam itu. Isuzu dapat menghasilkan Chevrolet LUV hingga tahun 1982 waktu Chevrolet memastikan untuk meletakkan truk kecilnya sendiri di pasar, Chevrolet S-10.

Simak Juga : Daihatsu bekasi

Tidak kembali menghasilkan Chevrolet LUV untuk General Motors, Isuzu mulai mengimpor kendaraan penumpang sendiri untuk dipasarkan di Amerika Serikat. Isuzu Pup ialah rebranding dari sesuatu yang sudah jadi Chevrolet LUV. Pup ialah kependekan simple dari kata Pickup tanpa ada apostrof. Di tahun 1987, Isuzu sudah masuk usaha dengan Subaru untuk dirikan SIA (Subaru-Isuzu Automotive) serta dalam usaha patungan dengan Fuji Heavy Industries mulai menghasilkan kendaraan mereka sendiri di Amerika Serikat. Pabrik perakitan dibikin di Lafayette, Indiana serta bekerja di Januari 1988. Bentuk Isuzu Rodeo Isuzu Trooper yang termashyur dibuat di pabrik ini.

Kunjungi Juga : Daihatsu tangerang

Pemasaran untuk Trooper serta Rodeo kuat di awal serta tengah tahun sembilan beberapa puluh capai pucuknya di tahun 1996. Sukses ini kemungkinan berperan di putusan General Motors untuk menaikkan sahamnya di Isuzu jadi 49%, yang efisien mendapat kendalian usaha. General Motors dalam sekejap bergerak untuk menunjuk seseorang eksekutif GM Amerika jadi kepala operasi Amerika Utara, mengidentifikasi kali pertamanya seseorang non-Jepang pernah menggenggam status dengan tinggi itu di Isuzu. Pengambilalihan tidak sukses. Vs produksi dari Vehicross tidak nikmati sambutan yang sukses dengan kritikus mobil yang berikan pantauan yang beraneka. Ini tambah lagi dengan merk harga tinggi, tipe yang tidak biasa jatuh datar dengan pembeli, serta produksi selekasnya ditahan.

Waktu beberapa tahun pertama zaman ke-2  puluh satu, isu menjalar kalau Isuzu menarik diri dari pasar kendaraan penumpang Amerika Utara. Semula, itu cuman isu waktu Isuzu menggelar usaha patungan lain dengan General Motors untuk meningkatkan pikap baru. Sayang, Isuzu tidak sanggup mengubah pemasaran serta di tahun 2008, pemberitahuan ada kalau penarikan penuh dari pasar kendaraan penumpang Amerika Serikat sudah dijadwalkan. Isuzu akan selalu berikan bantuan berwujud service serta suku cadang. Kebanyakan sisa dealer Isuzu berpindah ke dealer suku cadang serta service saja serta terus memuliakan garansi kendaraan Isuzu.

Artikel Terkait :