Cara Menyelesaikan dan Melukis Pagar dan Gerbang

Gerbang pagar yang nampak cerdas dalam keadaan prima bisa betul-betul meningkatkan kekuatan tarik trotoar rumah Anda. Pagar dan gerbang kayu, bagaimanapun, patuh pada efek cuaca yang sama seperti permukaan eksterior rumah, ditambah keausan pengaplikasian sehari-hari.

Letakkan pagar Anda pada jadwal perawatan rutin dan periksa struktur penopang khususnya dulu, perbaiki atau ganti tiang dan rel yang rusak. Pegang tiap-tiap tiang di komponen atas dan tekan dari seluruh sisi. Jikalau diletakkan dengan benar di tanah, dia akan bergerak sedikit atau tak sama sekali. Gerakan mungkin membuktikan pembusukan di pangkalan dan keperluan untuk penggantian.

Simak juga : Jual rolling door

Lakukan hal yang sama untuk rel, dan perbaiki bila perlu. Cari jamur, lebih-lebih di komponen bawah pagar, dan bersihkan dengan larutan air pemutih 1-3, biarkan komponen hal yang demikian terendam selama 20 menit dan biarkan berair selama jangka waktu ini. Kemudian gosok zona hal yang demikian dengan sikat kaku, bilas dengan selang taman, dan biarkan mengering secara menyeluruh sebelum mengecat.

Jikalau pagar Anda dalam keadaan bagus, mungkin ada manfaat dari pencucian listrik tahunan untuk menghilangkan kotoran. Pakai kepala kipas dan tekanan rendah untuk menghindari mencungkil kayu.

Simak juga : Harga folding gate tangerang

Pada waktunya, seluruh kayu yang belum selesai akan berubah warna menjadi abu-abu dikala terkena cuaca. Spesies bendung natural yang biasa diaplikasikan dalam konstruksi luar ruangan, seperti kayu merah dan cedar, cuaca tanpa memburuk. Kayu-kayu ini bisa dilindungi lebih jauh dengan lapisan bendung cuaca, dan Anda bisa membikin penampilan lapuk dengan minyak pemutih, campuran minyak biji rami dan kristal pemutih — bila Anda tak berharap menunggu alam mengerjakan pekerjaannya.

Apa yang kamu butuhkan

  • Pisau dempul lebar
  • Set kuku
  • Bor tanpa kabel
  • Kuas cat
  • Ampelas
  • Pengisi kayu eksterior
  • Primer penghalang noda
  • Cat eksterior akrilik berkwalitas tinggi

Cara Melukis Pagar Kayu Baru

Langkah 1: Siapkan Pagar

Pada pagar atau gerbang baru, pasang paku dan sekrup di bawah permukaan, isi segala celah dan lubang paku dengan pengisi kayu kelas luar, dan lubang simpul segel dengan penutup luar. Ini akan menjaga simpul tak keluar lewat cat akhir.

Langkah 2: Prime dan Paint

Dengan mengaplikasikan roller, sprayer, atau kuas dengan ukuran yang ideal pada pagar, aplikasikan primer penghalang noda pada kayu. Seandainya Anda mengaplikasikan roller atau pistol semprot, ikuti aplikasi dengan menyikat punggung, kerjakan primer ke dalam ruang di antara papan pagar. Cat dengan cat akrilik eksterior berkwalitas tinggi.

Plastik Beserta Kegunaan dan Bahayanya Sebab Mengandung Kimia