Anjuran Kotak Bekal Buah untuk Sekolah

Lion star sb-7 lunch kid: kotak bekal 3 in 1 (Foto: Lion Star Official Website)

Sekolah Favorit di Kelapa Gading – Tahukah, kau? Membiasakan si kecil untuk membawa kotak bekal ke sekolah mempunyai banyak manfaat, lho! Kecuali menjaga asupan nutrisi si buah hati saat di luar rumah, hal ini juga bisa mengajari kebersihan dalam kesibukan makan dan menekan kultur jajan yang tidak terkendali. Oleh sebab itu, memiliki “ompreng” yang tampilannya lucu dan bisa meningkatkan nafsu makan si kecil yakni sebuah kewajiban. Berikut lima anjuran kotak bekal untuk si Kian supaya kesibukan makannya ketika rehat di sekolah lebih menyenangkan.

Satu hal utama yang dipandang saat memilih kotak bekal yakni jumlah ruang untuk menaruh makanan. Kau banyak ruang, kian banyak macam makanan yang dapat dibawa. Oleh karena itu, teladan kotak bekal yang memiliki banyak ruang hampir jadi alternatif utama diperbandingkan cuma satu ruang. Produk dari Tupperware Lunch Keeper Rectangular dapat jadi alternatif bagi kau. Dengan banyak ruang di komponen dalamnya, si kecil dapat belajar membedakan varian makanan.

Seri Lunch Keeper Rectangular hadir dengan desain tiga ikon penganan versi chibby yang lucu dan dominasi warna biru yang cemerlang. Seperti mayoritas kotak bekal si kecil, komponen dalamnya mempunyai lebih dari satu ruang. Tepatnya, empat ruang untuk meletakkan variasi-variasi bekal. Walaupun dapat menaruh nasi, lauk, sayur, hingga kotak susu. Seri ini juga dilengkapi ransel kecil untuk menaruh wadah utama yang bisa si kecil tenteng.

Satu lagi dari Tupperware! Tidak seri ini tidak mempunyai banyak ruang di komponen dalamnya, teladan dengan satu ruang utama ini konsisten dapat diterapkan untuk kotak bekal ke sekolah, lho! Apalagi, untuk si kecil yang tak terlalu menyukai makan berat seperti nasi dan banyak lauk ketika jam rehat. Seri ini ideal sekali untuk si Kian yang menyukai kepraktisan dengan membawa satu macam makanan atau satu lauk saja. Wadah dengan dominasi warna oranye jelas ini memang pantas untuk menaruh sebagian tangkup roti atau nasi dengan satu lauk simpel.

Junior Bento Set juga dilengkapi dengan botol minum ukuran standar sehingga kau dapat membekali si buah hati dengan macam minuman unggulannya. Bagian cuma itu, ransel selempang yang menjadi satu paket dalam seri ini dapat menaruh wadah utama dan tumbler tanpa takut bekal tercecer. Hadir dengan desain sepasang si kecil laki-laki dan perempuan dalam nuansa Indian membikin seri ini dapat diaplikasikan bagus si kecil laki-laki dan perempuan sebab tampilannya yang netral.

Bagian dari tampilannya yang tak awam, merupakan wujud wajah bulat binatang dan dua alat pendengaran yang juga bulat sekilas mengingatkan pada sosok tokoh animasi Mickey Mouse. Satu hal itu telah pasti menarik perhatian si kecil. Jika dalam yang terdiri dari satu ruang luas dapat menaruh satu macam makanan atau nasi dan satu lauk ringan. Wadah utama seri KB-1 Kiddy Box terbuat dari material plastik berkwalitas, sehingga kehangatan dan kebersihan bekal di dalamnya akan terjaga hingga jam rehat. Jika tutupnya mempunyai karet lem yang kuat sehingga bisa menutup dengan rapat.

Brand Lion Star mempunyai alternatif lain lagi, nih! Kali ini wujudnya unik sebab tertata ke atas dan mengingatkan akan daerah makan zaman dahulu yang familiar dengan teladan “rantang”. SB-7 Lunch Kid hadir dengan bersusun panjang. Dua wadah utama di komponen bawah untuk makanan dan satu wadah di atas untuk minuman. Dengan kotak bekal satu ruangan tapi saling terpisah ini membikin kau dapat membawakan lebih banyak makanan untuk si Kian. Dua komponen di bawah dapat menaruh nasi dan sebagian lauk. Serta daerah minum di komponen atas bisa diisi dengan minuman kesukaan si kecil. – Best mandarin school in Jakarta utara

Ada sebagian si kecil yang tiba-tiba malas makan bekal yang telah dibawa sebab mengamati porsinya terlalu banyak. telah seperti itu, kau patut memilih kotak bekal ukuran kecil dengan banyak ruang atau sekat. Toys Kingdom Little Giggles Minion Lunch Box hadir untuk menuntaskan permasalahan ini. Terbuat dari bahan berkwalitas dan dirancang dengan banyak ruang terpisah tapi masih dalam satu wadah. plusnya, lebar tiap-tiap ruang dirancang untuk memuat porsi yang tepat untuk si kecil. Jadi, si kecil tak akan merasa porsinya terlalu sedikit atau terlalu banyak.

Penutup kotak makan ini terbuat dari material silikon sehingga aman dan anti bocor. Kecuali itu, dilengkapi juga dengan ransel penyimpanan berbentuk pouch sehingga amat handy dan gampang digenggam atau disimpan di tas. Kotak bekal ini pantas sekali untuk si kecil yang pesat kekenyangan dan makan dalam porsi sedikit. Tentu saja, gambar si Kuning Minion yang lucu pasti membikin si kecil menyukai dengan kotak bekal ini!

Semoga kau tak kebingungan lagi ya, dalam memilih kotak bekal untuk si kecil. Dengan pemilihan daerah makan yang ideal dan desain yang lucu, kesibukan makan si kecil di sekolah akan tambah menyenangkan dan bisa menambah nafsu makannya.