Ransel Tas Gunung Terbaik untuk Cewe Pendaki

Tas Pesta Mewah dan Elegan – Punya hobi naik gunung? Bagi mereka yang menyukai naik gunung, tas gunung tentu jadi item seharusnya yang semestinya dimiliki. Berbeda dengan tas awam, tas gunung atau juga disebut carrier sudah dirancang dengan kompartemen yang memang diperuntukkan untuk menampung barang-barang naik gunung sehingga kau dapat menaruh seluruh kelengkapan naik gunung milkmu dalam satu tas.

Ada beragam tipe desain tas gunung, mulai dari yang berkapasitas 20 L sampai 30 L. Modelnya bahkan bervariasi, ada yang praktis dan modis untuk harian. Kecuali itu, terdapat pula perbedaan antara tas gunung untuk pria dan wanita. Kriterianya ditetapkan dari contoh, warna, dan tentunya kapasitas dari ransel tas hal yang demikian.

Nah, buat para wanita yang mau membeli tas gunung tetapi masih kebingungan mencari contoh yang layak, berikut saran tas gunung terbaik untuk pendaki wanita.

Bagi kau yang cuma mau sekedar hiking selama tiga hingga empat hari, ada bagusnya untuk membawa tas gunung dengan kapasita 30 L. Millet Gokyo 30 LD Women’s Backpack dapat jadi pilihan alternatif kau karena tas gunung satu ini mempunyai desain yang sudah disesuaikan dengan wujud tubuh wanita sehingga akan terasa ideal dan nyaman saat diaplikasikan.

Kantong penyimpanannya juga cukup banyak, mulai dari kantong depan atas dan bawah, kantong samping, kompartemen yang luas, bukaan ala koper, dan lain sebagainya. Mempunyai ukuran panjang belakang 40cm, tas ini tentu layak diaplikasikan untuk wanita sebab ukurannya yang tak terlalu besar.

Kecuali itu, tas kondangan wanita ini juga dilengkapi dengan fitur built-in rain cover dan kwalitas bahan yang waterproof. Jadi seluruh barang-barang kau akan konsisten aman walau terguyur hujan. Millet Gokyo 30 LD Women’s Backpack hadir dengan alternatif warna khaki dengan dialek warna merah di sebagian sisinya.

Mencari tas gunung yang murah tetapi modis? Deuter Aircontact 40+10 SL merupakan jawabannya. Kapasitasnya yang betul-betul besar (40+10 L) layak diaplikasikan untuk mendaki gunung dalam waktu yang lama. Seluruh kelengkapan gunung seperti kemah sampai perbekalan dapat disimpan dalam carrier satu ini.

Deuter Aircontact 40+10 SL juga termasuk yang menjadi unggulan di kalangan pendaki karena tenaga tahannya betul-betul tinggi sehingga awet walau terkena hujan dan angin cepat sekali bahkan. Komponen sabuknya didesain dengan ergonomis guna mempermudah kau membawa bobot yang berat. Sementara komponen penutupnya dapat dilepas dan dibuat sebagai backpack kecil.

Untuk wanita, tas gunung ini tentu betul-betul layak dibawa naik gunung atau sekedar traveling sebab contoh dan alternatif warnanya yang betul-betul stylish. Ransel ini terbuat dari bahan open cell foam yang berkhasiat untuk melancarkan peredaran udara.

Dengan kapasitas 46 L, tas gunung satu ini layak untuk diaplikasikan hiking dalam waktu yang lebih lama. Menariknya, Osprey Kyte 46 Women’s Backpacking dilengkapi dengan teknologi panel belakang air scape yang bisa dipegang untuk peredaran udara yang bagus.

Desain ransel ini juga telah disesuaikan dengan anatomi tubuh wanita sehingga layak diaplikasikan untuk memandu beragam kesibukan di luar ruangan. Ukurannya memang cukup besar, adalah 70 cm x 35 cm x 36 cm.

Terdapat banyak kantong penyimpanan yang dapat kau manfaatkan untuk menaruh kelengkapan naik gunung. Terutamanya lagi, ransel ini juga dilengkapi dengan resleting vertikal yang memudahkanmu untuk menyimpan dan mengambil barang turunan.

Dengan contoh yang trendi, tas gunung ini menawarkan beragam alternatif warna yang layak untuk wanita modis. Sedikitnya ada empat warna yang dapat dipilih, adalah biru, merah, oranye, dan hitam dengan dialek tali berwarna merah.

Kapasitasnya menempuh 60 L dan terdapat kompartemen di komponen depan dan belakang, serta kantong di komponen atas yang mempermudah pendaki untuk mengambil barang. Tersedia pula saku di sabuk pinggang kiri dan kanan yang dapat kau manfaatkan untuk menaruh gadget.

Bila mencari tas gunung dengan ukuran dan kapasitas yang lebih kecil, The North Face Borealis Backpack dapat jadi alternatifnya. Dilengkapi dengan fitur jaring kantong botol minum dan tali bungee depan membuatnya menonjol betul-betul modis. Walau cuma berkapasitas 28 L, kompartemen komponen dalamnya cukup luas dan dilengkapi dengan bantalan khusus sehingga aman menaruh banyak barang.

Pun, kau juga dapat menaruh komputer jinjing 15 inci dan tablet, lho. Dengan ukuran 50,2 cm x 33,7 cm x 24,8 cm, The North Face Borealis Backpack layak untuk pemakain sehari-hari. Apalagi tas gunung ini hadir dalam 14 alternatif warna sehingga kau dapat menyesuaikan warnanya dengan gaya personalmu.

Desainnya yang ringan mempermudah kau untuk membawa banyak barang dikala mendaki. Montbell Kitra Pack 40 Women’s layak diaplikasikan untuk wanita yang sporty sebab modelnya yang kokoh dan kuat. Ransel ini didesain khusus supaya ringan dan mempunyai tenaga bendung tinggi sehingga menjamin kenyamanan para pendaki yang mengaplikasikannya.

Material utamanya merupakan ballistic nylon. Hadir dengan dua alternatif warna, Montbell Kitra Pack 40 Women’s dilengkapi dengan banyak kantong, mulai dari kompartemen ganda sampai tutup atas yang berfungsi sebagai ransel pinggang atau backpack kecil. Ransel tas ini tidak akan bikin kau sakit pinggang karena sabuk pinggulnya bisa disesuaikan dengan anatomi tubuh guna menjaga keseimbangan berat turunan kau.

Untuk kau yang punya bujet terbatas, direkomendasikan untuk membeli Sunature Casimir 45 L. Harganya betul-betul relatif murah, kurang dari Rp 1 juta. Sedangkan murah, produk ini tak murahan sebab didesain dengan contoh yang modis serta dijadikan dengan bahan material parasut ringan.

Tas gunung satu ini juga dilengkapi dengan fitur yang komplit, mulai dari bingkai ganda, teknologi backsystem, dan beragam kompartemen yang tidak keok dengan merk lain. Ada pula kantong daerah botol minum di sisi kiri dan kanan, serta lubang untuk selang air (water bladder).

Sunature Casimir 45 L hadir dengan empat alternatif warna, ialah warna biru untuk kau yang berjiwa sporty, warna ungu untuk kau yang lebih menyukai warna feminin, warna merah yang lebih tegas, dan warna hitam untuk kau yang menyukai gaya sederhana seperti clutch bag wanita.