Bandara Ini Tawarkan Tur Dipungut Buat Penumpang Transit

Transit panjang bukanlah hal yang diharapkan para traveler, tetapi sesekali hal hal yang demikian tak dapat dihindari. Sedangkan demikian kini ini banyak bandara yang memberikan fasilitas tur cuma-cuma buat para penumpang yang mempunyai masa transit panjang. Tentunya hal hal yang demikian dapat kau manfaatkan ketimbang wajib menunggu berjam-jam di bandar udara. Nah, di bawah ini ada daftar bandar udara yang mempunyai fasilitas tur cuma-cuma buat kau. Dicek, ya disini!

Tidak tanggung-tanggung bandar udara terbesar di Korea Selatan ini menawarkan tujuh tipe tur berbeda yang dapat dipilih oleh para penumpang transit. Ragam tur yang ditawarkan yaitu; tur dalam kota, industri, kuil, belanja, website tradisional, pinggir pantai, serta wisata dan belanja.

Durasi tur bervariasi antara 1-4 jam, jadi kau dapat menyesuaikannya dengan waktu transit. Kau perlu menjalankan reservasi terpenting dulu sebelum menjalankan tur.

Seandainya kau punya waktu transit setidaknya tujuh jam di Taoyuan International Bandara, tidak ada salahnya kau gabung tur yang diadakan oleh pengelola bandar udara. Tur terbagi menjadi dua; pagi dan siang. Kau akan diajak untuk memperhatikan wilayah kota tua, kuil, dan juga gedung Taipei 101. Setiap tur memili kuota 18 orang.

Pengelola tur di Narita Bandara menyadari bahwa setiap-setiap orang punya preferensi untuk urusan traveling, karenanya dari itu mereka memberikan sebagian tipe tur yang cocok kemauan traveler. Kau dapat mengunjungi kuil Narita-san Shinso-ji, Museum Aeronautical Sciences, Sishui Shopping outlets, atau sekedar jalan-jalan.

Seluruh tur diantar pemandu lokal berbahasa Inggris. Tapi, tur yang disediakan tak cuma-cuma, kau wajib membayar tarif transport dan bea masuk daerah liburan.

Siapa yang berkeinginan sekali memperhatikan Blue Mosque dan Grand Bazaar di Turki? Seandainya kau punya waktu transit selama 6-24 jam di Ataturk International Bandara, kau dapat turut tur cuma-cuma yang diadakan semenjak pagi sampai petang di bandar udara ini.

Kau akan mengunjungi sebagian destinasi populer di Istanbul secara cuma-cuma. Tapi, sayangnya tur cuma-cuma ini cuma diperuntukan bagi penumpang yang bepergian dengan Turkish Airlines. Pendaftaran dapat kau lakukan di Hotel Desk di terminal kedatangan internasional.