Apakah Anda siap membeli rumah atau cuma sewa rumah saja ? (Bagian 2)

Dengan asumsi Anda mempunyai kondisi uang pribadi Anda di bawah kendali, pertimbangan Anda selanjutnya yaitu ekonomi pasar perumahan – bagus di pasar Anda dikala ini atau di mana Anda berencana untuk pindah.

Rumah yaitu investasi yang mahal. Mempunyai uang untuk menjalankan pembelian itu baik, melainkan itu tak menjawab pertanyaan apakah pembelian itu masuk nalar dari sudut pandang keuangan. Salah satu sistem untuk menjalankan ini yaitu menjawab pertanyaan “Apakah lebih murah untuk menyewa ketimbang membeli? ” Apabila membeli terbukti lebih murah ketimbang menyewa, itu argumen yang kuat dalam menyokong pembelian.

Demikian pula, ada pantasnya memikirkan implikasi rentang panjang dari pembelian rumah. Selama sebagian generasi, membeli rumah hampir yakni sistem yang dijamin untuk menciptakan uang. Kakek-nenek Anda dapat membeli rumah 50 tahun lalu seharga $ 20.000 dan memasarkannya lima atau 10 kali lipatnya 30 tahun kemudian. Hal yang sama tak bisa dikatakan untuk pemilik rumah dari vintage yang lebih baru.

Banyak dari mereka kehilangan uang saat pasar real estat jatuh kembali pada tahun 2006, dan banyak lagi kini mempunyai rumah yang nilainya jauh lebih murah ketimbang harga yang mereka beli cuma pada satu dekade yang lalu. Apabila Anda membeli properti dengan keyakinan bahwa properti akan naik nilainya dari waktu ke waktu, pastikan untuk memperhitungkan tarif pembayaran bunga hipotek Anda, peningkatan properti. dan pemeliharaan rutin yang berkelanjutan ke dalam perhitungan Anda.

Prospek Ekonomi
Sepanjang garis yang sama, ada tahun-tahun saat harga real estat tertekan dan tahun-tahun saat mereka sungguh-sungguh tinggi. Apabila harga sungguh-sungguh rendah sehingga terang Anda menerima harga yang baik, Anda bisa menganggap itu sebagai pertanda bahwa mungkin ini dikala yang ideal untuk menjalankan pembelian. Di pasar pembeli , harga tertekan meningkatkan kans bahwa waktu akan menguntungkan Anda dan menyebabkan rumah Anda menghargai di ujung jalan.

Dengan tingkat bunga 5%, Anda akan dikenakan tarif $ 536,82 per bulan. Pada 7%, itu melompat ke $ 665,30. Jadi, apabila suku bunga turun, mungkin bijak untuk menunggu sebelum Anda membeli. Apabila mereka naik, masuk nalar untuk menjalankan pembelian Anda lebih kencang ketimbang nanti. Untuk mempelajari lebih lanjut, lihat Bagaimana Suku Bunga Berprofesi Pada Kalkulator Hipotek dan Hipotek: Metode Mereka Berprofesi .

Musim tahun ini juga bisa menjadi unsur dalam pengerjaan pengambilan keputusan. Apabila Anda berkeinginan bermacam-macam rumah terluas yang dapat dipilih, musim semi mungkin yaitu waktu terbaik untuk berbelanja.

Pertanda-pertanda “Dipasarkan” cenderung tumbuh seperti bunga saat cuaca menghangat dan halaman rumput berubah hijau. Alasannya terang, terlebih saat Anda memutuskan keluarga yang menunggu untuk pindah hingga si kecil-si kecil mereka mengatasi tahun ajaran dikala ini, melainkan berkeinginan dipecahkan sebelum tahun baru. tahun diawali pada musim gugur.

Apabila Anda mengharapkan penjual yang mungkin memperhatikan lebih sedikit lalu lintas – yang dapat membikin mereka lebih fleksibel dalam hal harga – musim dingin mungkin lebih bagus untuk berburu di rumah (terlebih di tempat beriklim dingin), atau ketinggian musim panas untuk negara tropis (musim di zona, dengan kata lain).

Persediaan cenderung lebih kecil, sehingga opsi mungkin terbatas, melainkan juga tak mungkin bahwa penjual akan memperhatikan sebagian penawaran selama jangka waktu tahun ini.