Bukan Paris Namun Bali Dinobatkan sebagai Daerah Wedding Terbaik Lho!

Bukan Paris Namun Bali Dinobatkan sebagai Daerah Wedding Terbaik Lho!

Bali sebagai destinasi wedding terbaik? Emang gak salah sih estetika Pulau Seribu Pura ini jadi salah satu yang terjago. Bali dinobatkan oleh T+L India sebagai Best Wedding Destination International 2018. Gimana kau sependapat jika Bali sebagai destinasi wedding terbaik?

Baca : Wedding band bali

Seperti yang dikabarkan dari Bunyi.com, Bali masuk sebagai salah satu destinasi Best Wedding Destination International 2018 versi Travel + leisure (T+L) India’s Best Award 2018. Tentu aja, siapa yang gak takjub dengan estetika Pulau Dewata ini. Kemahsyuran Pulau Bali emang udah tenar banget bagus dari dalam negeri ataupun mancanegara. Tahun ini, Bali menerima penghargaan dari Travel + Leisure (T+L) India’s Best Award 2018 lho.

Bukan sebagai salah satu daerah buat tamasya, tetapi sebagai salah satu daerah terbaik buat mengadakan pesta pernikahan. VITO India Sanjay Sondhi mengatakan, predikat terbaik sebagai salah satu destinasi wedding versi T+L India dijamin bakal kian menaikan skor Bali sebagai salah satu destinasi tamasya terbaik.

“Award ini betul-betul prestigious. Bali akan terus naik. Award ini makin menegaskan Bali sebagai destinasi terbaik bagi pelancong India,” kata Sanjay seperti yang dikabarkan dari Bunyi.com, Jumat, (16/11/2018).

Banyak banget sih daerah di Bali jadi salah satu alternatif terbaik buat calon pengantin yang berharap melangsungkan pernikahan dengan sakral. Gak heran jika Anggun C. Sasmi memilih Pulau Seribu Pura sebagai daerah buat dirinya menikah lagi sebagian bulan silam nih. T+L India’s Best Award 2018 sendiri emang sempat melaksanakan voting segera nih ke publik secara online yang tentunya melibatkan pengunjung www.travelandleisureindia.in.

T+L India Best Award 2018 sendiri menampakkan setidaknya 50 klasifikasi buat dipilih oleh pengunjung T+L India. Ingin tahu apa aja gak? Mulai dari klasifikasi buat Best Honeymoon Destination, Best City, Best Emerging Destination, dan Best Heritage Destination. Ada juga Best Food Destination, Best Airline – International, dan masih banyak banget lho. Mujur Bali menerima penghargaan sebagai Best Wedding Destination International 2018.

Ingin tahu gak? Apabila Bali berkompetisi dengan daerah-daerah lainnya yang cantik di dunia. Seperti Tuscany di Italia yaitu salah satu destinasi yang berkompetisi ketat dengan Bali, Indonesia. Gimana kau berbangga gak dengan prestasi Pulau Dewata sebagai salah satu destinasi terbaik lho. Emang udah lama sih Bali diketahui sebagai salah satu daerah unggulan sejuta umat.

Bali berkompetisi dengan Tuscany yang di Italia
Mulai dari turis backpacker hingga yang emang pengin merasakan estetika Bali dengan menginap di hotel bintang lima ataupun resort sejenisnya.

“Sebagian pesaing Bali diantaranya Tuscany, melainkan Bali dipilih sebab tren dan betul-betul eksotis. Ada banyak kemudahan yang dikasih oleh Bali, meskipun tanpa mengorbankan kualitasnya. Lalu, lebih penting kemudahan koneksi dan pemahaman publik,” terang sanjay. T+L India’s Best Award 2018 sendiri udah menjelang tahun ke-7 dan menampakkan 50 klasifikasi . Asal kau tahu aja nih, jika T+L India’s Best Award 2018 setaraf dengan edisi T+L Amerika Serikat yang juga bergengsi banget dengan mengusung tema “World’s Best Awards”, jika di India ya “India’s Best in Class”.

Kenapa Bali dapat menerima penghargaan “Best Wedding Destination 2018”? Ya, merujuk dengan pergerakan pelancong India yang menempuh 495.314 orang. Jumlah hal yang demikian dapat dibilang meningkat 28,8 persen dari tahun sebelumnya. Di tahun 2016, kunjungan pelancong asal Negeri Bollywood itu cuma sekitar 376.802 orang. Dan Bali yaitu salah satu tujuan buat masyarakat India tamasya di Bali.

Terkait : Wedding band jakarta

Menteri Pariwisata, Arief Yahya mengataka bahwa Bali emang punya banyak sisi positif bagi pelancong yang berharap berkunjung ke Pulau Dewata ini. Bapak Menteri Pariwisata juga optimis pergerakan pelancong bagus dalam dan luar negeri bakal kian membludak khususnya India yang punya jumlah penduduk banyak sekali.