Mitsubishi Indonesia Menjadi Pasar Penjualan Mitsubishi Terbesar di Dunia

Mitsubishi Indonesia Menjadi Pasar Penjualan Mitsubishi Terbesar di Dunia

http://mitsubishialamsutera.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia atau MMKSI menambah dua varian baru Xpander. Merupakan Sport MT dan GLS AT di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018.

Head of Sales & Marketing Group MMKSI, Imam Choeru Cahya, tidak menampik pabrikannya bakal menambah lagi varian dari Small Multi Purpose Vehicle hal yang demikian. Apalagi, berkat kendaraan beroda empat itu Indonesia menduduki peringkat pertama penjualan Mitsubishi di dunia.

“Indonesia penyumbang volume terbesar dikala ini dengan masuknya Xpander. Kami akan terus mengoptimalkan dan mempertahankan volume ini,” kata Imam di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Sabtu 4 Agustus 2018.

Tetapi untuk mengoptimalkan atau menambah varian dari kendaraan beroda empat keluarga kasta terendah ini, perusahaannya perlu meriset keperluan konsumen di Indonesia. Ditambah, pasar kendaraan penumpang terlebih MPV terus berkembang.

“Kami akan bicarakan dengan principal. Dikala ini baru dua varian yang diluncurkan, tak menutup kemungkinan ke depannya kami dapat tambah lagi pantas dengan keperluan masyarakat Indonesia,” tuturnya.

Di lain hal, untuk mempertahankan posisinya di dunia. Mitsubishi Indonesia sedang membidik pasar fleet alias borongan untuk Xpander. Tercatat, dari sempurna penjualan 1,1 juta unit kendaraan di dalam negeri, pasar fleet mendonasi sekitar 2,5 persen.

“Untuk penambahan varian kita terus memantau keperluan customer. Tambahan varian ini juga yakni atas usul konsumen.”

 

Artikel Terkait: Kredit Mitsubishi Expander