Idola Di Sosial Media Bagi Remaja Berdasarkan Psikologi

Buzzer Twitter – Di umur para remaja, kecenderungan untuk mencontoh atau meniru sesuatu sungguh-sungguh besar, apalagi dalam meniru tingkah laku publik contoh maupun seseorang yang dianggapnya menarik untuk diwujudkan panutan. Apalagi di era kini ini, para remaja cenderung meniru metode berpakaian, sampai metode berdiskusi para idolanya via kemudahan jalan masuk dari sosial media.

Seandainya diperhatikan dari sisi psikologinya, spesialis psikolog Endah FItriani, M.Psi mengatakan bahwa seorang buah hati atau remaja, boleh-boleh saja dalam menirukan beragam tokoh idola mereka. Sebab memang di umur seperti itu, kecenderungan remaja merupakan memang mencontoh.

“Seseorang yang menjadi idola lazimnya sebab apa yang ada pada diri mereka disukai para remaja. Pada kalangan pekerja seni, lazimnya memerankan peran tertentu yang sanggup mencuri perhatian remaja,”
-Endah Fitriani, M.Psi-

Kecuali itu, Endah juga mengakui bahwa kemudahan remaja dalam mengakses beragam info menurut keyword di Dunia maupun sosial media menghasilkan seorang bisa dengan gampang menjadi idola baru bagi para remaja. Sebagai teladan seumpama para social media influencer seperti selebgram, maupun buzzer twitter yang berhasil dengan beragam endorse.

Munculnya beragam idola baru bagi para remaja di sosial media juga bukan tanpa alasan. mereka lazimnya mempunyai beragam kepentingan pribadi berhubungan dengan konten yang mereka ciptakan. Dengan banyaknya para remaja yang meniru mereka dan mejadi followers di sosial media, karenanya akan memudahkan tawaran bisnis yang menghampiri mereka.

Dan berikut merupakan sebagian alasan remaja mengidolakan seseorang berdasarkan pandangan Psikolog Endah Fitriani.

Penampilan
Mempunyai tampilan wajah yang menawan ataupun ganteng, tentunya menjadi kemauan seluruh orang tidak terkecuali bagi para remaja. Tidak cuma wajah, tubuh pas yang dimiliki sang idola juga menjadi alasan dari seorang remaja untuk mengidolakan seseorang di sosial media.

Gaya Hidup
Rasa berharap tahu para penggemar kepada idolanya di sosial media tentu akan usai dengan memantau secara terus menerus aktifitas sang idola. Sesudah mengenal kehidupan mereka, segera sang penggemar malahan akan mengamati sesuatu hal yang menarik dari kehidupan pribadi sang idola hal yang demikian dan akan mengikutinya terlepas dari buruk atau tidaknya perilaku sang idola hal yang demikian.

Untuk itu, kamu juga dapat menjadi idola baru para remaja dan menyebarkan sikap positif terhadap para penggemarmu dengan metode bergabung bersama Buzzohero.com, sebuah Influencer Platform yang menolong kau bersua dengan ribuan penggemar serta menjadikan jutaan rupiah dari endorsement. So, tunggu apalagi Jadilah Idola baru para remaja kini juga!.