Ingin Beli AC Supaya Tagihan Listrik Tidak Meledak? Baca Ini!

AC VRV – Bagi beberapa orang mungkin telah mengenal bahwa pengaplikasian AC bisa mengakibatkan tagihan listrik meledak, sebab konsumsi penerapan listrik AC yang menempuh 50 persen dari sempurna semua tagihan. Tapi itu cuma sebagai cerita masa lalu.

Sekarang telah banyak AC yang dijadikan supaya lebih hemat listrik melainkan dengan kwalitas yang sama. Disamping itu, bila Anda berniat inging membeli AC dan tak berharap tagihan menjadi meledak sampai dua kali lipat dari lazimnya, karenanya kali ini kontraktor AC Ducting, ACWahana.com akan membagikan kiat ampuhnya bagi Anda, antara lain sebagai berikut:

Beli AC yang memang cocok keperluan Anda dan keluarga

Ini dapat menjadi dasar dari semuanya, sebab tentunya alasan utama Anda membeli AC ialah untuk keperluan. Karenanya dari itu, Anda sepatutnya arif dalam menentukan AC yang pas untuk dibeli apakah telah cocok dengan keperluan Anda, ukuran rumah, sampai penerapan berapa orang yang ada di dalam rumah.

Memandang spesifikasi AC yang sesuai untuk rumah

Spesifikasi AC dapat berupa kapasitas freon, konsumsi listrik, dan lain-lain. seperti semisal pada freon, karenanya hendaknya Anda memilih freon yang berjenis hidrokarbon sebab lebih bersifat ramah lingkungan, dan bagus bagi Anda yang mempunyai si kecil kecil didalam rumah.

Pilih yang cocok dengan luas ruangan yang akan dipasangi AC

Jangan pernah membeli AC yang melebihi kapasitas dari ruangan yang akan Anda pasangi AC jika tak berharap terjadi pemborosan dan membengkaknya tagihan listrik. Untuk itu, pastikan secara khusus dulu ukuran ruangan Anda, dan kemudian cocokkan dengan kapasitas AC yang hendak di beli.

Demikianlah sebagian kiat singkat yang dapat dikerjakan saat hendak membeli AC supaya tak mengalami pembengkakan tagihan listrik pada ketika penggunaanya. Untuk berita lebih komplit mengenai pemasangan AC maupun Instalasi AC VR V bagi gedung maupun perusahaan, dapat lantas menghubungi kami di ACWahana.com, teknisi terpercaya instalasi pendingin Anda.